Pengalaman menggunakan Windows setelah lama menggunakan Linux

Hari ini saya menginstall windows 7 untuk merecovery linux saya yang bermasalah. Setelah lama menggunakan linux dan menginstall windows, saya merasakan sesuatu yang sangat tidak enak ketika menggunakan windows dari pada linux.

Ya, apalagi kalau proses installnya. Saya biasa menginstall dengan sudo apt-get install [ratusan aplikasi yang saya butuhkan] dan tinggal saya tinggal untuk keperluan lain yang lebih penting. Di windows, saya harus cari dulu di internet satu per satu, dan menginstall satu per satu, dan harus menunggu satu per satu bahkan hanya untuk mengklik FINISH.

Saya merasakan berapa banyak waktu yang terbuang hanya untuk next next gitu. Kenapa OS yang harganya sangat mahal itu membutuhkan terlalu banyak interaksi pada manusia. Padahal robot yang pintar adalah yang full otomatis, tidak banyak nanya.

oke gak bakal lama lama windows ada di PC ini.

4 thoughts on “Pengalaman menggunakan Windows setelah lama menggunakan Linux

Leave a Reply

