[Dokumenter] Free to Play, Kisah dibalik player DOTA 2 dalam ajang The International

Bermain games, semua orang menyukainya. Tapi sekedar hanya hiburan, bukan sebagai pekerjaan. Tapi semua itu berubah ketika muncul ajang perlombaan game Dota 2 | The International. Ya, sebuah perlombaan Dota bergensi dengan partisipasi dari seluruh negara yang memberikan 1 Juta dolar ( 1 Million Dollars) untuk tim juara.

Free to Play adalah cerita tentang 3 orang pilihan yang mengikuti ajang tersebut. 3 Orang tersebut adalah Danil Ishutin “DENDI”, Benedict Lim “HYHY” dan Clinton Loomis “FEAR”. Seperti orang tua pada umumnya, orang tua mereka sempat khawatir karena anak mereka yang selalu bermain games. Disinilah cerita mereka memperjuangkan apa yang dia suka, dan membuktikan kepada orang tuanya bahwa dia mampu, dengan games, menjadi bintang yang hebat.

Dengan skor imdb saat ini adalah 9.2 (http://www.imdb.com/title/tt3203290/ )tentu dokumenter ini bukan dokumenter biasa. Bahkan lalu skornya mencapai 9.3, sama dengan film Shawshank yang legendaris itu.

Kapan akan ada di bioskop? Aku ragu kalau akan ada di bioskop. Karena kamu bisa melihatnya langsung secara gratis di Youtube maupun Steam. Enak kan? Kalau malas, kamu juga bisa langsung play video dibawah ini. Ingat, durasinya 1 Jam lebih, jadi aku menyarankan untuk di download saja.

Download Video disini ( 900-an MB untuk format MP4 720)

Kesan:

Sangat hebat kegigihan mereka. Aku yang terbayang adalah salah satu dari mereka (lupa siapa :D) memiliki sekarang (mantan) pacar, dimana pacar itu menyukai dota, dan menyukai orang itu karena dia menyukai dota😀. Dan cerita cerita lain dikemas dengan apik oleh valve. Jika mengaku dota player, kamu harus menonton Free to Play sekarang

One thought on “[Dokumenter] Free to Play, Kisah dibalik player DOTA 2 dalam ajang The International

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s