[Baca Online dan Download] Kisah 2 Kamar by Bukan Pujangga

Update:

Terima kasih untuk temanku @innessyifa yang mau repot repot copas dari web yang aku kasih menjadi sebuah pdf. Lalu aku sedikit merapikan agar enak dibaca. Ya aku tau belum semuanya dirapikan. Nanti kalau ada waktu lagi akan aku ubah. Download di akhir posting.

==================================================================

Kebetulan tadi pagi ketemu sebuah bacaan unik, ya, Kisah 2 Kamar by Bukan Pujangga ( Anto). Menurut sebuah forum, novel ini adalah sebuah true story. Dan jika benar, sungguh kisah yang ….. ( aku gak bisa mendefinisikannya). Novel ini cukup membuang kepenatan dan keseharianku membaca buku buku teknis dengan bahasa inggris😥 Novel ini juga membuatku tergerak bahwa di masa Mahasiswa-ku ini, aku harus mendapatkan sahabat sejati.

Novel ini menceritakan seorang mahasiswa dan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi bandung yang ngekos berhadapan. Mereka adalah Anto dan Adel. Hari demi hari di lewati dengan sedikit canggung hingga akhirnya mereka sangat dekat. Tetapi Adel seperti terjerumus di dunia gelap dan membuat hidupnya berantakan. Adel pun tersadar dan meminta Anto membantunya untuk mencari jati dirinya.

Jujur, aku sangat terharu membaca ini. Aku merasa terbawa dengan cerita. Dengan kisah yang cukup komplikasi dan ending yang sangat tidak terbayangkan sebelumnya olehku.

Novel ini sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki motivasi hidup dan ingin mencari jati diri yang sesungguhnya.

Kehidupan ini bagaikan kopi, pahit, kamu harus mencari gulamu sendiri agar terasa nikmat.

Aku membaca novel ini secara online pada website ini http://kisah2kamar.uiwap.com/ . Estimasi membaca sekitar + 3 Jam ( Waktuku membacanya).  Yang ingin membaca silahkan masuk ke link berikut ini:

http://kisah2kamar.uiwap.com/

Yang aku dapat dari novel ini:

  1. Gak semua orang gak bener akan menjadi terus gak bener
  2. Temukan sahabat sejatimu
  3. Minimalisir pacaran, karena bisa jadi dapat membuat kehidupanmu hancur
  4. Kejujuran adalah segala-galanya, dan kesabaran serta keikhlasan harus tetap menyertainya.
  5. Cinta identik dengan nafsu, cintailah tanpa bernafsu.

Aku tidak menyarankan secara penuh untuk mengikuti semua yang ada di novel ini, terlebih untuk kamu yang masih sangat labil. Karena jujur, beberapa adegan tidak bisa aku lakukan lagi karena aku sudah merubah prinsip hidupku ( Seperti gaya berpacaran, dugem, alkohol dan lain lain) tetapi kita harus dewasa dan dapat memilah mana yang baik dan yang buruk.

Bonus:

Download Kisah dua kamar (PDF | MOBI [untuk amazon kindle] )

6 thoughts on “[Baca Online dan Download] Kisah 2 Kamar by Bukan Pujangga

      1. Saya ragu kalau ada di toko buku mas, karena kalau saya hunting di internet cerita ini tidak dibukukan, melainkan di sebar melalui forum forum dan web yang saya sebutkan itu.

        Saya sedang merapikan dan membuat cerita tersebut di dalam sebuah format pdf, ditunggu saja mas🙂

Leave a Reply

