Soal Try Out UMPN 2014 PENS

Update

Tata cara mendaftar online UMPN di PENS bisa di lihat disini

Kemarin sempat akun dropbox saya terblokir untuk umum karena melebihi batas jadi anda tidak bisa mendownloadnya. Sekarang file sudah saya pindahkan servernya dan bisa langsung download di bawah.

==================================

Menindaklanjuti postingan soal UMPN 2013 yang ternyata cukup banyak peminatnya dan kebetulan beberapa minggu yang lalu teman teman PENS juga mengadakan Try Out UMPN, maka aku berinisiatif membagikan ke teman teman yang saat itu tidak sempat untuk ikut try outnya.

Silahkan download filenya:

https://dl.dropboxusercontent.com/u/98802098/Lembar%20Soal.pdf

Download : Lembar Soal

Sebenernya aku punya file kunci jawabannya, tapi mana seru punya soal dan jawaban langsung. Jadi aku mengharapkan kamu mengerjakannya dahulu, dan jika sudah selesai baru saya beri kunci-nya. Tau sudah selesai? kirimkan jawabanmu ke media sosial yang terhubung denganku🙂

Semoga beruntung dan sukses selalu menghadapi UMPN🙂

 

Karena sudah h-1 umpn, silahkan yang mau kunci jawabannya download di sini : https://njajali.files.wordpress.com/2014/06/kunci-jawaban-umpn.pdf

271 thoughts on “Soal Try Out UMPN 2014 PENS

Leave a Reply

