Hari yang berat telah di lewati (?)

sebenernya itu judul adalah sebuah pertanyaan atau pernyataan ya -_- oke jujur minggu lalu adalah minggu yang cukup berat (aku gak bilang minggu terberat ya) karena terdapat dua event yang harus di handle dengan baik yaitu Makrab Mekatronika PENS PDKT 2013 dan PENS Vaganza. Kedua acara tersebut berhasil membuatku dan teman teman tentunya hampir tidak tidur. Tetapi lumayan menyenangkan lah karena hidup tanpa tantangan seperti itu pasti sangat membosankan😀

naah, kembali ke kehidupan yang biasa biasa saja. Sebentar lagi adalah jalanku untuk mencapai impian terdekatku : membuat buku. Hmm, emang aku bisa apa? Tentu aku tidak bisa mengatakan aku jago A, atau aku jago B karena semua yang terlihat aku lihai melakukannya sebenarnya aku sangat rapuh di dalamnya.

Oke skip, sekarang targetku:

  1. Membuat ensiklopedia dasar elektronika (biar sekalian paham materi kuliah😀 )
  2. Membuat buku macam macam algoritma C (nostalgia semasa OSN dulu😀 )
  3. Membuat buku kecil kecilan tentang membuat web dengan HTML, CSS, PHP, MySQL dan kawan kawan mereka
  4. membuat websiteku hidup kembali, hehe
  5. Al Qur’an di baca lagi…

doakan aku supaya terusirlah rasa malas dalam hidupku ini ya😀

Leave a Reply

