[Naah] Sekarang BBM sudah legal di PlayStore Android dan iOS

Image

Image

Setelah Penantian panjang akhirnya BBM di rilis juga. Entah aku yang ketinggalan jaman atau gimana, kok kayanya gak seheboh waktu versi bocorannya muncul ya? Naah satu lagi ada yang mengganjal, sebagai developer, Blackberry Limited tidak menyandang gelar Top Developer, apalagi Editor’s Choice… hmm, mungkin udah gak laku kali ya? Lagi pula, waktu aku ketik ‘BBM’ dia ada di urutan ketiga, what the….?

Yasudahlah gapapa, mungkin itu memang gak laku lagi sih. Aku juga iseng iseng install, kalo bikin boros baterai ya buang aja lagi, hehe.

icon di home androidku
icon di home androidku

Link Download dari website resmi BB : http://global.blackberry.com/bbm/en.html
http://www.bbm.com/android
http://www.bbm.com/iphone

NB:

1. Berbeda dari yang versi bocoran, menurut pihak blackberry yg versi bocoran tidak akan bertahan lama karena itu hanya versi beta dan terlalu membebani servernya. Kalo ini mungkin sudah versi rilis.

2. Kalo mau bikin ID harus punya email untuk mendapatkan pin.

3. Menurut analisaku, pin BB adalah sebuah hexadecimal yang menunjukan pengguna keberapakah kamu. Coba pin kamu di convert di web http://easycalculation.com/hex-converter.php dan lihat di bagian decimal. Ternyata aku pengguna ke 1947102861, hampir 2 milyar.. hehe

4. Untuk android, banyak yg nanya kok gak bisa… ternyata khusus untuk ics ke atas non-tablet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s